Senin, 06 Mei 2013

Android Market di BlackBerry Playbook


Android Market di BlackBerry Playbook

07 Dec 2011
 
Android Market di BlackBerry Playbook
Bukan hal baru jika Android nantinya akan support tablet keluaran RIM, BlackBerry PlayBook. Jika RIM menjanjikan support Android apps itu pada Februari 2012 maka kali ini sekelompok developer telah mendahului langkah RIM dengan berhasil install Android Market di BlackBerry PlayBook.

Apa yang dilakukan para developer ini cukup mudah dan bisa Anda tiru jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang rooting dan command line interface. Cukup dengan install Dingleberry jailbreak, root BlackBery PlayBook, lalu install Android Market dan Andapun bisa download aplikasi Android ke PlayBook. 
           
Android Apps di BlackBerry Playbook BBX 2.0 Beta 
Mereka yang mengembangkan Dingleberry jailbreak berharap akan ada lebih banyak developer bisa memberikan fitur tambahan untuk PlayBook. Tujuannya tentu tetap menjadikan PlayBook dual-boot menjadi tablet dengan OS BBX dan Android.

Menginstal aplikasi Android ke PlayBook juga bukan hal baru. Bahkan para hacker dan modder juga tengah mennati rilis PlayBook OS 2.0 di bulan februari 2012 sehingga proses install aplikasi Android ke BlackBerry PlayBook bisa dilakukan dengan lebih sederhana.

Lihat di sini untuk Cara Install Android Market di BlackBerry PalyBook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar