Minggu, 05 Mei 2013

Cara Root Hp Android Tanpa Pc Menggunakan Universal Androot


Cara Root Hp Android Tanpa Pc Menggunakan Universal Androot


Category: TUTORIAL ANDROID

Dalam kesempatan yang baik ini saya akan Mamberikan tutorial bagaimana cara root Android tanpa menggunakan PC /Komputer , langsung melalui Android anda sendiri .

Bagi yang tidak tahu apa itu Root Android , Root adalah memasuki System pada Android . Contohnya anda mempunyai Rumah , anda tidak bisa memasuki ruang bawah tanah yang belum anda buat (Sebelum Di Root) dan setelah anda membuat Ruang bawah tanah maka anda bisa mengakses Ruangan tersebut (Sesudah Di Root ) .

Dengan melakukan root pada android, anda dapat memindahkan Aplikasi Ke SD Card , mengganti Font , Modding Android , dll. Dengan aplikasi Universal Androot ini anda dapat meroot dengan hanya sekali klik pada Tombol Root pada aplikasi .

Tetapi kekurangan aplikasi ini hanya 1 , tidak bisa meroot Android yang menggunakan Operating System 2.3 / Gingerbread keatas , jadi yang bisa diroot hanya OS 1.5 / Cupcake - 2.2 / FroYo / Frozen Yoghurt .

Silahkan simak Tutorialnya .




Install aplikasi Universal Androot
ad1.jpeg Install Selesai , buka Aplikasi tersebut ad2.jpeg Klik Tombol Root, dan Android anda akan mereboot sendiri. ad3.jpeg Silahkan cek pada aplikasi anda , apabila sudah terinstall SuperUser , selamat ! Android anda sudah diRoot. ad4.jpeg Download aplikasi Universal AndrootDOWNLOAD
Note:untuk melewati BC.VC silakan tuliskan javascript: di addres bar...atau copy tulisan dikolom dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar